• Jelajahi

    Copyright © metronews1.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobile recent

    Pilkada 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Siak Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati. H .Syahrul Siap Maju. Jika di Perintahkan Partai.

    Metronews1
    Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T13:09:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Metronews1-Persiapan Pilkada 2024, pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Siak mulai membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Siak 2024-2028. 

    Pendaftaran tersebut dibuka mulai tanggal 8 April 2024. Mereka yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke Sekertariat Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, jalan lintas dayun. Jalur Dua, Kecamatan Mempura.


    Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Siak, H syahrul Msi  menyampaikan, pembukaan pendaftaran ini sesuai berdasarkan instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

    Kenapa dibuka pendaftaran? Pertama, tentu untuk membuka seluas luasnya kepada kader lain dan tokoh masyarakat Kabupaten Siak yang berminat dan mempunyai keinginan menjadi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

    H Syahrul juga mengatakan. Bahwa saat ini dirimya juga siap maju sebagai calon Bupati Siak, jika di perintahkan oleh partai nantinya. 

    Sementara itu ketua Panitia Pendaftaran Calon Bupati Dan wakil Bupati Siak Dari Partai PDI perjuangan Kabupaten Siak Marudut Pahpahan SH. MH mengatakan. Bahwa saat ini PDI perjuangan Kabupaten Siak telah membuka oendaftaran mulai dari tanggal 8 April 2024.

    Oleh sebab itu. Sampaikan ke seluruh masyarakat Kabupaten Siak bahwa partai PDI P telah membukaan pendaftaran  calon  bupati Dan wakul bupati siak 

    Bagi calon bupati Dan wakil bupati siak mau mendaftar segera datang ke sekretariat kantor PDi perjuagan Kabupaten Siak di jalan lintas mempura. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini