• Jelajahi

    Copyright © metronews1.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobile recent

    Koordinator FKMRJ Ardi Syahputra Ajak Mahasiswa Riau Jakarta Turun Demonstrasi Terkait Dugaan Korupsi oleh Dirut RS Madani Pekanbaru

    Metronews1
    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T03:45:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jakarta, metronews1.com - Ardi Syahputra, Koordinator Forum Komunikasi Mahasiswa Riau Jakarta (FKMRJ), mengajak seluruh mahasiswa Riau Jakarta untuk turun dalam aksi demonstrasi terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) yang melibatkan Direktur Utama Rumah Sakit (RS) Madani Pekanbaru.

    Dalam seruan tersebut, Ardi Syahputra menekankan pentingnya partisipasi aktif mahasiswa dalam memerangi korupsi di tanah air. Dia menegaskan bahwa mahasiswa memiliki peran strategis dalam memperjuangkan keadilan dan transparansi, serta mendukung lembaga penegak hukum dalam menindak tegas pelaku korupsi.

    Aksi demonstrasi ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 22 April 2024, di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia. Para mahasiswa diharapkan dapat bersatu dan memberikan suara mereka sebagai bentuk keprihatinan terhadap maraknya kasus korupsi yang merugikan negara.

    Para awak media diundang untuk meliput langsung aksi demonstrasi ini dan menggali pandangan serta aspirasi dari mahasiswa Riau Jakarta yang berjuang untuk keadilan dan integritas bangsa.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini